produk mukena Zahyan Melur

 Mukena merupakan busana ibadah untuk muslimah di Indonesia. Sebenarnya tidak ada pakaian khusus yang terperinci yang digunakan untuk beribadah bagi muslimah karena yang paling penting untuk beribadah bagi muslimah adalah tertutup aurat. Dengan menggunakan pakai lebar dan tidak transparan pun menjadikan sholat sah. Tidak perlu menggunakan mukena. Hanya saja, adat Indonesia yang menjadikan mukena sebagai busana "wajib" yang dipakai oleh muslimah di Indonesia untuk beribadah.

Dengan berkembangnya zaman, semakin banyak pengrajin mukena di Indonesia. Tidak terkecuali di Kabupaten Deli Serdang. Zahyan Melur hadir meramaikan pasar Indonesia dalam menghasilkan produk mukena terbaik.

Zahyan Melur hadir di kabupaten Deli Serdang sebagai pengrajin mukena sejak tahun 2014 dan sudah memasarkan produk ke luar kota seperti Medan, Jambi, Pekanbaru hingga memasarkan produk mukena ke luar pulau Sumatera seperti Kudus, Jakarta dan kota- kota besar lainnya.

Zahyan Melur memproduksi mukena berkualitas dengan teknik sulam bayang, teknik bordir dan teknik manual atau krancang dengan mesin hitam. Kami menggunakan bahan terbaik untuk mukena kami seperti kain katun polino, kain rubiah dan kain sutra.


mukena putih krancang bahan rubiah

mukena hitam bordir motif bunga bahan katun

mukena putih motif bunga teknik sulam bayang bahan sutra

mukena putih motif bunga bordir bahan polino

mukena potih motif bunga teknik bordir bahan polino

mukena putih motif bunga teknik bordir bahan polino

Awalnya, Zahyan Melur memasarkan produknya dengan mengikuti pameran-pameran yang diadakan oleh pemerintah setempat. Sejak saat itu, produk Mukena Zahyan Melur mulai dikenal dan dilirik oleh banyak pembeli. Pemasaran produk Zahyan Melur pun meningkat dengan banyaknya pesanan dari pejabat pemerintah setempat dan meluas ke masyarakat.

Kini, Zahyan Melur mulai memperluas pasarnya dengan melirik pasar online. Zahyan Melur hadir di dunia digital dengan menjual produk mukena dari sosial media seperti Facebook.

Jika Berminat dengan produk Zahyan Melur bisa langsung singgah di facebook kami atau whatspp kami di : +2812 6342 5909

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUDAH!!! Cara Cepat Membuat Keset Karakter

Mukena Zahyan Melur dilirik Bupati Deli Serdang

Jual Keset Unik dan lucu