Mukena Deli Serdang

Cari Mukena Deli Serdang??? Zahyan Melur menyediakan  berbagai macam mukena.
Hubungi WA 081263425909    

Kami dari Zahyan Melur  macam macam mukena.Mukena yang kami produksi adalah mukena yang terbuat dari bahan yang terbaik. Dengan berbagai jenis motip seperti bunga,dengan tumbuh tumbuhan dan  lain lainnya, Kami sudah memasarkan produk kami berbagai wilayah seindonesia.

Banyak mukena kami hasilkan dengan berbagai motip, warna.dan teknik bordir dengan hasil yang halus dan cantik untuk beli pakaian yang mahal kita mampu apa lagi untuk ibadah. Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan mukena kami terdiri dari bahan terbaik seperti bahan katun, kain rubiah,kain sutra,kain polino.  Zahyan Melur memproduksi mukena dengan bahan Rubiah karena nyaman di pakai sehingga banyak di gemari. Tekni pengerjannya halus teliti dan rapi. Kali ini, kami akan menjelaskan tentang mukena dari bahan rubiah karena rubiah adalah bahan mukena yang sangat digemari oleh konsumen.

Bahan atau Kain Katun Rubiah adalah sejenis bahan atau kain dengan bahan dasar katun yang sudah ada motif bordirnya. Kalau dilihat sepintas mirip dengan tampilan atau tekstur brokat dengan motif yang muncul atau timbul. Kain Katun Rubiah ini kainnya lembut dan adem sehingga banyak digunakan untuk bahan baju pengantin dan hijab bahkan mukena.

mukena dengan bahan rubiah
Dalam pembuatan mukena rubiah, Zahyan Melur menghabiskan waktu 10 hari dalam pengerjaannya. Dan juga tergantung dengan kesulitan pengerjaannya dikarenakan dengan motif yang berbeda-beda dalam pengerjaannya. Setiap satuan mukena, Zahyan Melur menjual dengan harga yang berbeda. Mulai dari atasannya saja atau satu set dengan sarungnya. Adapun harga mukena untuk atasannya, Zahyan Melur menjual dengan harga Rp 600.000,- sampai dengan Rp 700.000,-. Sedangkan untuk satu set mukena yang mencakup atasan dan bawahan mukena, Zahyan Melur menjual dengan harga kisaran Rp 850.000,- sampai dengan Rp 1.500.000,-. Semua bergantung pada kesulitan pembuatan dan banyaknya bordir yang dibuat.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUDAH!!! Cara Cepat Membuat Keset Karakter

Mukena Zahyan Melur dilirik Bupati Deli Serdang

Jual Keset Unik dan lucu