Keset karakter Deli Serdang

. Anda mencari keset karakter,keset modern di Deli Serdang pasti anda tidak kecewa  mantap oke hubungi WA 081263425909



Keset karakter Deli Serdang yang cantik dan imut untuk keset kaki yang lembut dan unik.ada gambar hello kity,semangka,bola dan lain lain.Pokoknya keset ini beda dari yang lain kelebihan lebih lembut, lebih mantap dan oke. Keset ini membuat mata tergoda dan melirik mau beli.

Keset ini terbuat dari kain hyget, kain hyget itu adalah kain untuk membuat gorden. Kain hyget ini  sangat dingin bila di pergunakan.dengan kain hyget tampilan keset lebih menarik dan lebih lembut untuk dipijak.



Dari Zaman dahulu hingga sekarang keset kaki masih banyak digunakan sebagai alas kaki untuk kebutuhan mulai dari rumah hingga hotel maupun perkantoran. Sehingga dapat dikatakan pasar untuk Keset Kaki masih cukup besar dan produsennya juga cukup banyak.

 Nah, sekarang keset kaki bisa juga di buat menjadi berbagai macam motip dan bentuk sehingga tampilannya lebih menarik. Seperti keset kaki poduksi  ZAHYAN MELUR. Zahyan Melur merupakan Produsen Keset Karakter yang sudah cukup terkenal di daerah Deli Serdang dan sudah banyak memasarkan produknya ke berbagai daerah. 

Untuk inpromasi pemesanan partai kecil atau partai besar,bisa menghubungi : 
ZAHYAN MELUR 
Jalan sempurna dusun 3 melur, Desa sambirejo timur,Kec percut sei tuan,Kabupaten Deli Serdang 
whatsapp : 081263425909

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUDAH!!! Cara Cepat Membuat Keset Karakter

Mukena Zahyan Melur dilirik Bupati Deli Serdang

Jual Keset Unik dan lucu