Mukena Zahyan Melur dilirik Bupati Deli Serdang

Anda ingin mencari Mukena di Deli Serdang?? Hubungi Zahyan Melur whatsapp 081263425909

Produk Zahyan Melur dilirik Bupati Deli Serdang. Adapun produk



Zahyan Melur adalah salah satu produsen penghasil mukena berkualitas di Deli Serdang dengan teknik sulam bayang, teknik bordir dan teknik manual atau krancang dengan mesin hitam. Mukena yang dihasilkan menggunakan bahan terbaik seperti kain katun polino, kain rubiah dan kain sutra.

Mukena yang dihasilkan dengan berbagai motip, warna.dan teknik bordir dengan hasil yang halus dan cantik. Motif yang dihasilkan seperti bunga,dengan tumbuh tumbuhan dan lainnya, Kami sudah memasarkan produk kami ke berbagai wilayah seindonesia.

Awalnya, Zahyan Melur memasarkan produknya dengan mengikuti pameran-pameran yang diadakan oleh pemerintah setempat. Pada salah satu acara pameran yang dihadiri oleh BUpati Deli Serdang, Mukena Zahyan Melur mendapat apresiasi dari bapak Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan. Sejak saat itu, produk Mukena Zahyan Melur mulai dikenal dan dilirik oleh banyak pembeli. Pemasaran produk Zahyan Melur pun meningkat dengan banyaknya pesanan dari pejabat pemerintah setempat dan meluas ke masyarakat.










Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Zahyan Melur dapat menghubungi
Zahyan Melur
Jl Sempurna dusun 3 Melur, sambirejo Timur, Percut Sei Tuan, Deli Serdang
whatsapp : +2812 6342 5909 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUDAH!!! Cara Cepat Membuat Keset Karakter

Jual Keset Unik dan lucu