Produsen Mukena Bordir di Medan

Kami Produsen mukena bordir di Medan, Hubungi Zahyan Melur 0812 6342 5909.
Mukena terbaik di Kota Medan dengan harga terjangkau.

Mukena bordir di Medan.

mukena bordir Medan

Zahyan Melur adalah produsen sekaligus suplier mukena yang sudah berpengalaman sejak tahun 2014. Kami membuat mukena yang terbuat dari bahan yang dingin dan lembut serta halus yang pasti akan sangat nyaman saat dikenakan ketika shalat.

Zahyan melur sudah banyak menjual mukena kepada konsumen dari berbagai daerah, kota dan luar kota. Diantaranya ke kota  Deli Serdang, Medan, Jambi, Bangka Belitung, Jakarta, Kudus, Jawa, dan NTT. Mukena yang kami hasilkan menggunakan bahan terbaik seperti kain kain rubiah katun polino dan kain sutra.

Mukena yang dihasilkan dengan berbagai motip, warna.dan teknik bordir dengan hasil yang halus dan cantik. Motif yang dihasilkan seperti bunga,dengan tumbuh tumbuhan dan lainnya, Kami sudah memasarkan produk kami ke berbagai wilayah seindonesia.

Dalam pembuatan mukena bordir rubiah, Zahyan Melur menghabiskan waktu 10 hari dalam pengerjaannya. Dan juga tergantung dengan kesulitan pengerjaannya dikarenakan dengan motif yang berbeda-beda dalam pengerjaannya. Setiap satuan mukena, Zahyan Melur menjual dengan harga yang berbeda. Mulai dari atasannya saja atau satu set dengan sarungnya. Adapun harga mukena untuk atasannya, Zahyan Melur menjual dengan harga Rp 600.000,- sampai dengan Rp 700.000,-. Sedangkan untuk satu set mukena yang mencakup atasan dan bawahan mukena, Zahyan Melur menjual dengan harga kisaran Rp 850.000,- sampai dengan Rp 1.500.000,-. Semua bergantung pada kesulitan pembuatan dan banyaknya bordir yang dibuat.

Kami juga membuka peluang usaha/bisnis untuk para Ibu-Ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan jutaan rupiah setiap bulannya dengan bergabung menjadi reseller, agen dan distributor Zahyan Melur di Kota Bapak ibu.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap dapat menghubungi admin kami melalui: 
  • Whatsap     : 0812 6342 5909
  • Sms             : 0812 6342 5909.
  • Facebook    : Suprianti
Demikianlah artikel tentang produsen mukena bordir di Medan ini kami buat. semoga bermanfaat bagi anda.

Baca juga artikel kami yang lainnya mengenai Jual Mukenah Cantik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUDAH!!! Cara Cepat Membuat Keset Karakter

Mukena Zahyan Melur dilirik Bupati Deli Serdang

Jual Keset Unik dan lucu