Keset unik Deli serdang

Carilah Keset unik deli serdang hubungi ??ZAHYAN MELUR ke no 081263425909


Keset Unik yang cantik pasti di sukai sm anak anak atau orang dewasa.Keset Unik yang bentuknya  bermacam macam seperti gambar gajah pasti anak anak suka karena unik dan cantik .selain anak anak keset ini di sukai oleh orang dewasa.karena orang dewasa biasa memakai keset karakter kami untuk menghiyasi kamarnya .Adapun kelebihan dari keset kami adalah keset ini lembut di kaki dan enak diinjak tidak kasar karena di buat dari bahan hyaket yang warna warni  ada warna biru warna ping dan lain lain.




Zahyan Melur sebagai salah satu produsen Keset Kaki unik di Deli Serdang, menyediakan berbagia motip dan karakter serta berbagi ukuran dari Keset Kaki sehingga tampilannya lebih unik dan menarik. 

keset ini produk Zahyan Melur berbada dari yang lain. Kelebihan keset kaki Zahyan melur yakni lebih lembut, lebih mantap dan oke. Keset ini membuat mata tergoda dan melirik mau beli.

Keset kaki produk zahyan Melur ini terbuat dari kain hyget, kain hyget itu adalah kain untuk membuat gorden. Kain hyget ini  sangat dingin bila di pergunakan.dengan kain hyget tampilan keset lebih menarik dan lebih lembut untuk dipijak.


Untuk informasi pemesanan partai kecil atau partai besar,bisa menghubungi : 
ZAHYAN MELUR 
Jalan sempurna dusun 3 melur, Desa sambirejo timur,Kec percut sei tuan,Kabupaten Deli Serdang 
whatsapp : 081263425909

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUDAH!!! Cara Cepat Membuat Keset Karakter

Mukena Zahyan Melur dilirik Bupati Deli Serdang

Jual Keset Unik dan lucu